oleh

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Penceramah kondang Arifin Ilham tutup usia, Rabu 22 Mei 2019 di usianya yang ke 49. Kabar itu disampaikan langsung oleh anaknya Muhammad Alvin Faiz melalui akun Instagram. Postingan dari akun Instagram @Alvin_411 itu diunggah sekitar satu jam yang lalu.

“Innalillahiwainnailaihi rojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT,” tulisnya.

“InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya,” lanjutnya.

“Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah,” tulis Alvin dalam postingannya.

Menurut kabar yang disampaikan usatdz Yusug Mansur, jenazah  akan diterbangkan ke Indonesia besok. Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagramnya, @yusufmansurnew, Rabu (22/5/2019).

Yusuf Mansur mengunggah tangkapan layar anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. “Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji’un. Saya barusan konfirmasi lbh lanjut ke Adik beliau. Mhn doanya. Husnul Khatimah. Yakin. Aamiin,” tulis Yusuf Mansur.

“Besok diterbangkan insyaAllah ke Indonesia,” terangnya

Sebelumnya diberitakan Arifin Ilham mengalami kritis dan dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia akibat kanker kelenjar getah bening stadium lanjut yang dideritanya.(hsn)

Komentar