oleh

Toko Kaca Mata M&M Solusi Kebutuhan Kaca Mata Anda

Jepara5News.co.id – Anda butuh kaca mata? Mata Anda minus, plus, silinder, untuk bergaya maupun kaca mata baca? Toko kaca mata M&M solusinya.

Bagi masyarakat Jepara khususnya kecamatan Bangsri, Habib Muhammad Musawa selaku pemilik toko kaca mata M&M sudah dikenal lama. Sejak sepuluh tahun yang lalu habib kelahiran Semarang ini bergelut dengan dunia kaca mata.

“Toko kaca mata M&M memberikan servis pemeriksaan mata gratis, dan bisa ditunggu maksimal 30 menit. Motto kami ‘Harga terjangkau Kualitas memukau,’ katanya saat ditemui di rumahnya diJalan Kelurahan Lama Rt.03/ Rw.01 Bangsri Jepara itu, Sabtu (1/12).

Habib Muhammad mengaku, bahwa pelayanan yang dia berikan selalu berusaha memuaskan pelanggan. Diantaranya dengan selalu update model-model frame jika ada yang terbaru.

“Selain itu, kami selalu menghadirkan teknologi terbaru terkait lensa dan model kaca mata. Seperti model lensa Blue-Ray dan Photogrey, yaitu lensa yang akan nyaman di mata terhadap radiasi komputer atau Android karena lebih adem,” katanya.

Bisa tahan lama terhadap radiasi komputer dan hape selama 10 jam, katanya.

Hingga saat ini sudah banyak pelanggan dari produk kaca matanya, dari mulai pejabat sampai rakyat kecil, para kyai dan santri juga menjadi pelanggan tetapnya.

“Bahkan kami kerap melayani pesanan online, tinggal melampirkan data hasil pemeriksaan,” paparnya.

Toko kaca mata M&M juga memberikan garansi kaca matanya selama cacat produk dan bukan karena kesalahan pemakain, pungkasnya. (mas)

Komentar