oleh

Tabrakan Tiga Sepeda Motor di Dukuhseti, 1 Korban Meninggal Dunia

-Berita, Pati-88 views
Kecelakaan 3 Sepeda Motor di Dukuhseti Pati

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor kembali terjadi di jalan Tayu-Puncel, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tabrakan itu mengakibatkan seorang pembonceng motor bernama Radimah (70), warga Desa Karangsari, Kecamatan Cluwak, Pati, meninggal dunia.

Baca juga:

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly melalui Kapolsek Dukuhseti Sunaryo mengatakan, korban meninggal dunia di TKP sesaat setelah musibah itu terjadi. Diduga musibah itu terjadi akibat pengendara motor Honda Supra yang membawa membawa Radimah kurang hati-hati.

“Honda Supra dari arah utara mendadak belok ke kanan atau ke arah barat mau masuk gang. Dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Vario dan Suzuki Thunder. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak bisa dihindari,” jelas Sunaryo, di Mapolsek Dukuhseti, Minggu (2/6/2019) sore.

Kecelakaan terjadi saat Honda Supra dengan plat nomor K 6079 MH yang dikendarai Parlan (60), warga Rt 04 Rw 04, Desa Karangsari, Kecamatan Cluwak, Kab. Pati berboncengan dengan Radimah (70) berjalan dari arah utara. Sesampainya di Desa Dukuhseti, Parlan mendadak berbelok ke kanan dan hendak masuk gang di sebelah barat jalan.

Dari arah yang sama, melaju sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor yang dikendarai Muth’atul Basyariyah (18), warga Rt 01 Rw 02, Desa Wedusan, Kec. Dukuseti. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak dapat dihindarkan.

Akibatnya, Radimah yang saat itu membonceng Honda Supra terpelanting dan jatuh ke aspal. Pada saat yang sama, sepeda motor Suzuki Thunder bernomor polisi K 2598 DH yang dikendarai Badru Taman (41), warga Rt 02 Rw 03, Desa Kembang, Kec. Dukuhseti juga melaju mendekat dan menabrak Radimah yang terkapar di tengah jalan. Radimah akhirnya meninggal dunia di lokasi akibat luka parah yang dideritanya.

Kapolsek Dukuhseti mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi karena faktor kekurang hati-hatian. Terutama pengendara Honda Supra yang belok mendadak hingga menyebabkan korban jiwa dan membahayakan pengguna jalan yang lain.(hsn)

Komentar