oleh

Siapa Sangka, Nasi Goreng Buatan Kasat Sabhara Polres Pati Raih Juara Pertama

-Tak Berkategori-7 views

Pati, 5News.co.id – Nasi goreng buatan Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino dinobatkan sebagai nasi goreng paling enak dan meraih juara pertama. Pada lomba yang digelar oleh Polres di lapangan Brimob Pati pada Kamis (16/8) siang kemarin. selain lomba memasak, ada juga lomba balap karung, balap bakiak dan panjat pucak.

Baca Juga: Polres Pati Bedah Rumah Warga Juwana

Dalam arahannya pada upacara apel pagi sebelum pelaksanaan lomba, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba itu, walaupun sederhana, diharapkan mampu komunikasi dan keakraban dalam kesatuan Polres Pati.

Di penghujung acara diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba, yaitu: untuk lomba balap karung Juara 1 : Polsek Batangan dan Sek. Pucakwangi, Juara 2 : Polsek Sukolilo dan Sek Pati, Juara 3 : Satsabhara Polres Pati. Pemenang lomba sandal bakiyak adalah Juara 1 : Satsabhara Polres Pati, Juara 2 : Satlantas Polres Pati, Juara 3 : Satreskrim Polres Pati. Untuk lomba tarik tambang, pemenang Juara 1 : Satlantas Polres Pati, Juara 2 : Satreskrim Polres Pati, Juara 3 : Satsabhara Polres Pati.

Baca Juga: Cegah Kekeringan, Polres Pati Bantu Sumur Bor

Sementara pada lomba memasak nasi goreng Juara 1 : Kasat Sabhara Polres Pati dengan nilai total 431, Juara 2 : Kapolsek Batangan dengan nilai total 429, Juara 3 : Kapolsek Winong dengan nilai total 425, Juara Harapan 1 : Kapolsek Pucakwangi nilai 424, Juara Harapan 2 : Kasubden Brimob Pati nilai 422, Juara Harapan 3 : Kasatlantas nilai 421.

Sedangkankan untuk lomba naik pucak dimenangkan oleh gabungan staf Polres dan Polsek Pati.(hsn)

Komentar