oleh

Sepeda Motor Plat Merah Di Temukan Di Salon Esek Esek

-Tak Berkategori-8 views

Pati, 5News.co.id – Razia yang dilancarkan oleh Satpol PP pada Rabu (16/5) lalu, selain berhasil menjaring beberapa pasangan tidak resmi, juga menemukan miras dan sebuah sepeda motor plat merah di sebuah salon bernama Kasandra yang terletak di bagian utara kota Pati.

Baca Juga: Dirazia Satpol PP, Pasangan Tidak Resmi Sembunyi Di Plafon

Belakangan sepeda motor tersebut diketahui sebagai aset milik Desa Sewaduk, Kecamatan Wedari Jaksa, Pati. Saat ditemui wartawan, pihak Satpol PP membenarkan temuannya itu. Dari bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan, sesuai keterangan dari pemilik salon, motor tersebut digadaikan oleh Kepala Desa Suwaduk kepadanya.

Sepeda motor plat merah itu ditemukan disebuah kamar di belakang salon, dalam keadaan berdebu, tidak terawat dan pajak yang sudah melewati batas pembayaran.

Kepala Desa Suwaduk tidak berada dikantor saat didatangi wartawan di balai desa, sementara Camat Wedari Jaksa menyatakan bahwa sebagai mitra kerja, bukan atasan, pihak kecamatan merasa tidak dalam kapasitas untuk memberi keterangan.

Lebih jauh, Kepala Kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Pati, Ir. Turi Atmoko MM. tidak berada diruangan saat dikunjungi wartawan, sementara sekretarisnya juga mengatakan tidak merasa berwenang dalam hal ini.(hsn)

Promo Toyota Fara