oleh

Seorang Remaja Luka-luka Akibat Dikeroyok Puluhan Orang di Kayen Pati

-Berita, Pati-43 views

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Seorang remaja mengalami luka-luka setelah dikeroyok oleh puluhan orang di Kayen, Pati, Jawa Tengah. Korban pengeroyokan, Moh. Khairur Rozi (17) warga Desa Pesagi, Kecamatan Kayen, Pati, kini harus menjalani perawatan medis akibat luka-luka yang dia derita.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi saat korban sedang nongkrong bersama kedua orang temannya di jembatan Jaratun turut Dukuh Karangkedempel, Kayen, Kamis (30/5/2019) malam. Mendadak, serombongan orang datang menghampiri dan memukulinya.

“Korban mederita luka pada bagian kepala dan harus dijahit tiga jahitan, serta benjol-benjol. Selain itu, luka lecet dan memar pada tangan kiri-kanan, luka memar punggung atas-bawah, juga luka pada bagian telinga,” kata Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono, Sabtu (01/06/2019) di Pati.

Kapolsek mengungkapkan, aksi pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 23.10 WIB. Saat itu, korban bersama dua orang temannya sedang nongkrong di lokasi kejadian.

Tak lama kemudian, sekitar 30 orang bersepeda motor tiba-tiba datang dari arah barat dan timur. Gerombolan orang itu langsung memukuli dan menendangi korban dan seorang temannya. Setelah itu gerombolan pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi.

Akibat luka yang diderita, korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kayen guna mendapatkan penanganan medis.

“Korban mengaku dirinya dipukuli dengan skok sepeda motor dan botol beling tempat bensin,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menyatakan hingga kini pihaknya sedang mendalami kasus tersebut. (Humas Respati/hsn)

Promo Toyota Fara

Komentar