oleh

Sambut HUT Bhayangkara Polres Jepara Gelar Kerja Bakti

Jepara, 5NEWS.CO.ID, – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Sat Sabhara Polres Jepara beserta 35 personil melaksanakan bakti sosial  dengan membersihkan beberapa tempat yang ada di Kota Ukir.

Dengan dipimpin Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, AMd tim membersihkan Panti Asuhan Miftakhul Jannah, Terminal Jepara, Pasar Jepara dan Pantai Bandengan, pada Kamis (20/06/2019).

“Kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -73 tahun 2019 juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,“ kata Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, AMd dalam sambutannya saat memimpin apel sebelum kegiatan.

Menurut situs tribratanewsjepara, dengan sigap para anggota Sabhara beserta masyarakat sekitar bekerjasama membersihkan lingkungan. Seperti membersihkan rumput, membersihkan sampah-sampah yang berserakan dan membersihkan saluran air.

“Semoga kegiatan ini memberi kontribusi bagi terwujudnya sinergitas Polri dan masyarakat demi terciptanya stabilitas kamtibmas,” lanjut  Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, agar tetap bersih dan memberikan rasa aman dan nyaman. (mas)

Promo Toyota Fara

Komentar