oleh

Ribuan Kader PDIP Pati Hadiri Apel Siaga Solo

-Utama-19 views

Pati, 5News

Sekitar 60 Bus dan belasan kendaraan pribadi disediakan untuk mengangkut ribuan kader simpatisan PDIP Kabupaten Pati menuju stadion Manahan Solo, untuk bergabung dengan puluhan ribu simpatisan PDIP se-Jawa Tengah lainnya, dalam Apel Siaga yang digelar Jumat (11/5) kemarin.

Apel siaga yang mengambil tema “Tetap Setia Megawati, Setia NKRI” itu, dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, seluruh anggota Fraksi PDIP di DPR RI, serta Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin.

Apel siaga yang dihadiri sekitar 70.000 kader simpatisan PDIP itu, ditujukan untuk merapatkan barisan demi memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin di Pilkada Jawa Tengah pada bulan Juni mendatang.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menekankan kepada seluruh kadernya yang akan maju di Pilkada Serentak 2018 agar bertarung secara demokratis tanpa menggunakan kekerasan. “Kita akan tarung secara demokratis, tidak menggunakan kekerasan,” tandas Megawati disambut riuh pendukungnya.

Dalam pidatonya, Megawati juga berpesan agar seluruh kader PDIP bersungguh-sungguh dan bekerja keras untuk memenangkan pilkada serentak 2018 dan pemilu 2019 mendatang.(hsn)