oleh

Polri Sabet Juara Ketiga Lomba Menembak se-Dunia

-Utama-15 views

“Indonesia juara ketiga pada nomor beregu dan perorangan. Kapolda Bali sebagai Ketua Tim Menembak Indonesia,” Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja di Denpasar, Selasa (20/11).

Denpasar, 5News.co.id,- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) meraih juara ketiga dalam kejuaraan menembak pistol World Police Service Pistol Shooting Championship 2018 di Provinsi Guangdong, China, 12-20 November 2018.

“Indonesia juara ketiga pada nomor beregu dan perorangan. Kapolda Bali sebagai Ketua Tim Menembak Indonesia,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja di Denpasar, Selasa (20/11).

Perolehan peringkat ketiga ini membuat Indonesia semakin diperhitungkan dalam kemampuan menembak pistol yang diikuti para polisi dari 73 negara dari seluruh dunia.

“Kegiatan itu akan mendorong anggota polisi di seluruh dunia agar terus meningkatkan kemampuan menembaknya dalam meningkatkan efisiensi penggunaan senjata dalam bertempur,” katanya.

Henky menambahkan, kegiatan menembak ini juga berguna untuk meningkatkan komunikasi polisi antarnegara, dalam kerjasama di bidang keamanan.(ANTARA/hsn)

Komentar