oleh

POLRI Jamin Keamanan Ulama, Kyai, dan Santri

-Tak Berkategori-9 views

Puncakwangi, 5News

POLRI dan Pemerintah menjamin keamanan dan keselamatan ulama kyai, tokoh agama beserta seluruh keluarga besar ponpes. Demikian disampaikan oleh Ka SPKT III Aiptu. Abu Mansur yang hadir dalam Giat Sholat Isya’ Berjamaah di Masjid Wali Songo, Desa Tanjungsekar Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati, Minggu (29/4) petang kemarin.

Setelah sholat isya berjamaah dengan imam sholat Sumari, Aiptu. Abu Mansur menyampaikan kepada jamaah masjid agar tidak mudah terpengaruh isu ataupun informasi yang belum jelas kebenarannya ( Hoax ), yang banyak beredar di media sosial.

Dalam kesempatan itu Aiptu. Abu Mansur juga menjelaskan bahwa pilkada Jateng adalah pesta demokrasi bangsa, khususnya warga Jawa Tengah yang seyogyanya mempersatukan dan menjalin kerukunan umat, bukan malah menjadikan umat bertengkar satu sama lain yang berakibat buruk pada kerukunan masyarakat.

“Jangan sampai tempat ibadah di jadikan ajang untuk kegiatan kampanye, tempat ibadah fungsinya untuk beribadah, kita harus menolak keras kegiatan semacam itu,” pesannya.(gus)

Promo Toyota Fara