oleh

Pesan Kiai Said Aqil: Masyarakat Jepara Harus Bersatu Melawan Oknum Pemecah Belah Bangsa

Jepara, 5NEWS.CO.ID, – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj saat bertemu Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman menyampaiakn pesan untuk menjaga Indonesia khususnya kabupaten Jepara dari oknum pemecah belah bangsa yang memancing kerusuhan dengan berita bohong atau hoaks.

Kiai Said menyampaikan pesan itu saat bersilaturahmi dan sama-sama menghadiri kegiatan Haflah Akhirissanah dan Halal Bihalal Keluarga Besar Yayasan Hadziqiyyah 1440 H/2019, di Ponpes Hadziqiyyah Desa Gemiring Lor Nalumsari, pada Jumat malam (21/06/2019).

“Saya berpesan untuk senantiasa menjaga keamanan Negara Indonesia khususnya Wilayah Kabupaten Jepara,” kata ulama dari Cirebon itu.

Dalam kesempatan itu, Kiai Said juga berpesan untuk mengajak para anggota kepolisian dalam wilayah Polres Jepara untuk menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan kepada warga masyarakat agar terhindar dari berita bohong yang bisa memicu kerusuhan.

“Mengingat banyaknya oknum yang akan memecah belah bangsa salah satunya melalui kerusuhan dan penyebaran berita bohong atau hoaks, maka persatuan harus dijaga,” tandasnya.

Kapolres AKBP Arif Budiman, menanggapi pesan penting itu mengatakan dengan tegas, bahwa dirinya dan jajaranya akan selalu menjaga situasi di negara Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Jepara agar tetap aman dan selalu kondusif.

“Untuk mewujudkan itu Polri akan terus menjalin kemitraan dengan semua elemen termasuk dengan Nahdlatul Ulama untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga semangat persatuan tetap selalu ada, melekat dan semakin kuat,” pungkasnya. (mas)

Promo Toyota Fara

Komentar