oleh

Pembukaan TMMD di Desa Godo Winong

-Utama-6 views

Winong, Pati

Rabu, 4 April 2018, TMMD Reguler 101 Tahun 2018 Kodim 0718 Pati di Lapangan sepak bola Ds.Godo Kec. Winong Kab. Pati dengan tema “TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa” resmi dibuka.

Usai upacara pembukaan yang dipimpin oleh Inspektur upacara Asisten Administrasi Sekda Provinsi Jawa Tengah Drs. Budi Wibowo, M.Si dengan Komandan upacara Kasdim 0718 pati Mayor Inf Much Solikhin, S.Ag, Perwira Upacara Pasipers Kodim 0718 Pati Kapten Cba Indro Warman ini,
dilanjutkan dengab penyerahan sertifikat tanah program prona, pemberian santunan kematian, penyerahan bed pelayanan KB, penyerahan bantuan bibit ikan, terpal dan pakan ikan, penyerahan bantuan kloset, penanaman pohon penghijauan, peninjauan pelayanan KB, pelayanan kesehatan, pelayanan donor darah dan peninjauan bazar, peninjauan RTLH dan pengecoran betonisasi secara simbolis.

150 sertifikat tanah dibagikan kepada warga sebagai bagian dari pelaksanaan program PRONA usai upacara pembukaan. Suratman, Aptnh. SH. Kasubsi Pendaftaran Hak, BPN, yang ditemui secara terpisah menjelaskan, ” Sudah ada 300 sertifikat yang siap dibagikan untuk warga desa Godo, Winong, namun realisasinya akan dibagikan 150 sertifikat saat pembukaan dan 150 lagi pada saat penutupan TMMD Reguler 101 Tahun 2018 Kodim 0718 Pati, pada tanggal 3 Mei 2018 nanti.” Jelasnya. (gus)