oleh

PEJUANG CILIK DI LOKASI TMMD REG 101 PATI

-Utama-12 views

Pati, 5News

Pelaksanaan TMMD di Desa Godo, Kecamatan Winong banyak mengundang sukarelawan yang turut menbantu, bukan hanya orang dewasa dan kaum perempuan namun anak-anak juga ikut serta.

Salah satunya adalah Muhamad Didin Anak Sekolah yang masih duduk di Kelas 4 SDN 02 Godo, selepas pulang sekolah dengan sukarela berpartisipasi membantu prajurit TNI untuk menyukseskan program TMMD Reguler 101.

Muhamad Didin tampak antusias bergotong royong bersama personil satgas TMMD memindahkan batu-batu kecil untuk dijadikan makadam di sekitar lokasi kegiatan. Kegiatan TMMD Reg 101 yang sudah berjalan 8 hari, mengutamakan pembangunan jalan betonisasi sebagai sasaran utamanya.

“Jalan ini akan bermanfaat bagi kami dan teman-teman nantinya, karena dengan diperbaikinya jalan ini maka perjalanan kami menuju sekolah akan menjadi lebih cepat,” ucap Muhamad Didin bocah asli Godo, Rabu (11/04).

Tak lupa, Didin yang ikut membantu pembangunan jalan makadam ini mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI Kodim Pati yang sudah membangun jalan di desanya. (Pendim/0718)

Promo Toyota Fara