oleh

PC Muslimat Pati Gelar Rakor

Pati – Rakor Pimpinan Cabang Muslimat Kabupaten Pati dengan seluruh Pimpinan Anak Cabang se Kabupaten Pati digelar di gedung haji Kecamatan Dukuhseti kemarin (22/02).

Salah satu wakil ketua PC Muslimat Kabupaten Pati Hj. Asmuah menyampaikan selain agenda rakor juga sekaligus pertemuan IGPAUD Ikatan Guru Pendidikan Anak Usia Dini dalam penerapan materi kurikulum Aswaja di tingkat TK dan PAUD. Selain itu juga ada penyampaian materi terkait KB dan alat reproduksi oleh YKMNU (Yayasan Kesejahteraan Muslimat Nahdlatul Ulama) , terangnya.

Ketua PAC Muslimat Kecamatan Dukuhseti Faridatus Saadah mengatakan bahwa kegiatan rakor mengusung tema “hidmah muslimah NU, jaga Aswaja teguhkan bangsa”.

Dalam kegiatan rakor tersebut juga dalam rangka menyambut harlah muslimat ke 73 yang akan digelar di Kabupaten Kudus pekan minggu terakhir bulan Februari. “Peserta harlah diperkirakan 130.000 ribu kader muslimat se Jawa Tengah”, terangnya.

Untuk Kabupaten Pati sendiri akan memberangkatkan sejumlah 2.000 kader dan pengurus, pungkasnya.

Dalam rangka harlah PAC Muslimat Kecamatan Dukuhseti juga menggelar beberapa kegiatan mulai bakti sosial, penanaman pohon mangrove, serta ziarah auliya dan umaro, tambahnya.(Han)

Promo Toyota Fara

Komentar