oleh

Pasca ledakan bom Kartasura Ganjar Meminta Warga Jateng Tenang

Semarang, 5NEWS.CO.ID, – Pasca ledakan bom bunuh diri di Pos Pengamanan Pertigaan Tugu Tani Kartasura Sukoharjo, Senin kemarin, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengimbau masyarakat untuk tenang dan tetap beraktivitas seperti biasa.

“Masyarakat diimbau tetap beraktivitas seperti biasa, biarkan aparat kepolisian bekerja melakukan penanganan, mudah-mudahan segera diungkap motif dan identitas pelakunya,” kata Ganjar, Selasa (4/6/2019) seperti dilansir Antara.

Ganjar meminta masyarakat agar waspada dan segera melaporkan ke pemerintah maupun TNI-Polri jika  melihat hal-hal yang mencurigakan. Ganjar juga meminta masyarakat agar tidak menyebarluaskan rekaman visual foto maupun video terkait pelaku dan kondisi ledakan bom bunuh diri itu.

Ganjar memastikan bahwa pihaknya bersama dengan jajaran TNI-Polri di Jateng siap menghadapi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Jadi saya kira secara mekanis, baik TNI maupun Polri sudah menyiapkan langkah-langkah penanganan atas ulah oknum yang ingin mengganggu ketenteraman serta kenyamanan yang ada di Jateng,” katanya. (mas)  


Komentar