oleh

Netizen Merinding Saat Lagu Ya Lal Wathon Bergema dalam Masjid Hidayatullah Pasuruan

Pasuruan, 5News.co.id,- Lagu Mars milik Nahdlatul Ulama (NU) berjudul ‘Ya Lal Wathon’ dinyanyikan jamaah di dalam Masjid Hidayatullah, Pasuruan pada Selasa (7/5/2019) siang. Hal itu menandakan NU telah berhasil ‘mengambil alih’ pengelolaan masjid yang memang dulunya didirikan oleh warganya.

Sebuah akun bernama @Airin l_NZ di Twitter membagikan sebuah video rekaman para tokoh agama bersama warga sedang menyanyikan lagu Ya Lal Wathon bersama-sama di dalam masjid.

“Setiap kali mereka melantunkan “Ya Lal Wathon” ketika itu juga saya merinding mendengarnya…” tulis akun @Airin_NZ, Selasa (07/05/2019.

🌼Airin_NZ🌸
@Airin_NZ
Ketika NU dan Banser mengambil kembali masjid Hidayatullah yang telah dikuasai Wahabi..

Setiap kali mereka melantunkan “Ya Lal Wathon” ketika itu juga saya merinding mendengarnya..
Mereka benar2 menjaga dan mencintai Bangsa ini..

❤❤❤❤NU

1.135
12.10 – 7 Mei 2019
376 orang memperbincangkan tentang ini

Sebelumnya, akun @Lady_Zeebo menyebut Habib Ahmad bin Idrus Al Habsyi tampak hadir di dalam masjid. Menurut akun tersebut, dia adalah murid senior ustad Muhammad bin Alwi Al Maliki

“Habib Ahmad bin Idrus Alhabsyi salah satu murid senior ust. Muhammad bin Alwi Almaliki. Beliau turun tangan bersama NU dan Banser mengambil kembali masjid Hidayatullah yang telah dikuasai Wahabi..,” tulis akun itu, Senin (06/05/2019).(hsn)

Komentar