oleh

Kyai Aziz Pati: Perkuat Ukhuwah

-Berita, Daerah, Pati-132 views

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Pengasuh pondok pesantren Al Manjah, KH Abdul Aziz berpesan agar masyarakat muslim memperkuat ukhuwah. Hal itu disampaikan dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan pada Selasa (18/6/2019) di Pondok Joglo, Ponpes Al Majah, Desa Semampir, Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga

“Saya harap ukhuwah semakin kuat. Kita juga harus kompak dalam fastabiqul khoiraat (berlomba-lomba dalam kebaikan,” kata Kyai Aziz, sapaan akrab pengasuh ponpes Al Majah.

Acara itu sekaligus mengawali kajian rutin asuhan Kyai Aziz yang berlangsung setiap hari Selasa dan Minggu pagi di Pondok Joglo. Selain itu, acara tersebut juga dalam rangka haul kedua orang tua Kyai Aziz.

Acara berlangsung khidmat juga meriah, setelah Habib Shodiq bin Jakfar dari Jepara melantunkan selawat diiringi oleh tim rebana ponpes Al Majah.

Jamaah pengajian dari berbagai daerah sekitar Pati, seperti Jepara, Kudus dan Grobogan juga hadir dalam acara itu. Tokoh masyarakat dari kalangan habib dan kyai tampak duduk bersama KH Abdul Aziz di bagian depan.

Tim rebana Hizbu Sholawat memainkan irama energik dalam mengiringi lantunan suara Habib Shodiq saat membacakan selawat. Tim rebana asuhan Kyai Aziz ini juga banyak tampil diberbagai pentas baik di Pati maupun di luar kota.(wan)

Promo Toyota Fara

Komentar