oleh

Ketua DPR RI Meminta Dewan Kehormatan Cek Video Syur Mirip Aryo

-Tak Berkategori-0 views

Jakarta, 5News

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta Mahkamah Kehormatan Dewan atau MKD mengecek video viral porno yang pelakunya mirip anggota DPR, Aryo Hashim Djojohadikusumo. “Saya minta MKD mengecek kebenarannya dan saya berharap itu tidak benar,” kata Bambang di Istana Negara, Jakarta, Senin, (28/5) siang tadi.

Baca Juga: Selingkuh Dengan Rekan Anggota DPRD, PKS Pecat Kader Wanitanya

Menurutnya, wajah pria dalam video itu hanya kebetulan mirip dengan politikus Partai Gerindra, putera pengusaha Hashim Djojohadikusumo, yang juga kemenakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sebagaimana diketahui, sebuah video pendek berdurasi 2 menit berjudul “aryodj di apartemen” beredar dan menjadi viral di dunia maya. Video syur tersebut menampilkan seorang pria mirip Aryo bersama dua wanita yang beradegan tidak senonoh.

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Pasangan ini Diamankan Polsek Tlogowungu

Berdasarkan data di Polda Metro Jayaz pada 2017 lalu foto-foto syur yang diduga lelaki yang mirip kemenakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu bersama sejumlah wanita, juga sempat viral di dunia maya.

Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen M Iqbal mengatakan pihaknya sedang mendalami apakah ada unsur melawan hukum atau tidak dalam kasus tersebut.

“Semua kasus yang terjadi, apalagi di medsos, kita lakukan upaya-upaya persuasif dulu, kemudian baru penyelidikan. Kita lihat dulu siapa yang mempostingnya,” terang Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (28/5) tadi.(hsn)