oleh

Kartini Zaman Now Jangan Mudah Menyerah

-Tak Berkategori-15 views

Pati, 5News

Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian kantor dinas Kominfo Kab. Pati, Kristanti Sintorini SE. MM. (40) menyatakan bahwa Hari Kartini merupakan momen untuk memperbaharui semangat kebangkitan kaum hawa. Saat dihubungi wartawan Rabu (25/4) sore tadi, wanita yang akrab dipanggil Sinto ini menjelaskan, bahwa semangat Hari Kartini seyogyanya menginspirasi kaum hawa untuk mandiri dan berkarya secara profesional tanpa melupakan kodrat sebagai wanita

“Wanita memiliki peran dan tugas penting dalam sistem sosial, mereka harus tetap patuh pada suami, sebagai seorang ibu mereka harus melahirkan, mengasuh dan mendidik anak, sambil terus berkarya. Bagi saya ini sebuah tugas dan peran yang kompleks.” katanya.

Memulai masa bakti kedinasan sebagai ASN di pemerintah kabupaten Pati sejak 2003 lalu, Sinto mengatakan, “Sejak masa awal dinas, hingga sekarang saya banyak belajar tentang karakter dan kepribadian, karena dalam keseharian, pekerjaan saya menuntut untuk berinteraksi dengan banyak orang. Melalui hal ini saya belajar untuk selalu bijak dalam menyikapi setiap permasalahan,” ujarnya.

“Saya berharap kartini-kartini muda khususnya dan seluruh generasi bangsa untuk tetap berjuang dalam menggapai cita-cita dan harapan. Jangan mudah menyerah seberat apapun tantangan yang dihadapi, karena Tuhan akan selalu memberi pertolongan kepada mereka yang terus berdoa dan berusaha,” pesan Sinto mengakhiri.(hsn)

Promo Toyota Fara