oleh

Kapolres Jepara; Menghadapi Situasi Jaga Kekompakan serta Kewaspadaan.

Jepara, 5NEWS.CO.ID, – Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H memimpin pelaksanaan apel sekaligus memberikan arahan untuk persiapan HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, Senin (17/06/2019).

Apel yang digelar di lapangan Mapolres Jepara pagi itu juga untuk mengawali pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,

Mengutip situs milik Polres Jepara, tribratanewsjepara, bahwa rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

“Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,” tulisnya.

Sementara itu, Kapolres Jepara sekaitan dengan kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-73 berharap semua anggota wajib membantu dan turut serta dalam memeriahkannya acara tahunan kepolisian itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Jepara yang selama ini telah bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta kewaspadaan.

“Saya harapkan semua personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada menghadapi situasi saat ini dan situasi ke depan,” katanya.

Selain itu, untuk selalu mengingat sebagai anggota Polrri dibacakan juga Tri Brata dan Catur Prasetya, sebuah Pedoman Hidup dan Pedoman Kerja Polri.

Tujuannya agar senantiasa mengingat dan juga senantiasa diamalkan dalam kehidupan dan bekerja sehari-hari. (mas)

Promo Toyota Fara

Komentar