oleh

Kakek 65 Tahun Ditemukan Tewas Di Ladang Tebu

-Tak Berkategori-12 views

Jaken, 5News

Waridin (65) warga dukuh Barisan, desa Sidoluhur Jaken ditemukan tewas diladang tebu milik Kamad, Senin (23/4) pukul 8.00 Wib, pagi tadi. Mayat Waridin ditemukan pertama kali oleh tetangganya, Harni (28) dalam posisi tergeletak kaku di pematang ladang.

Karena takut melihat sesosok mayat di pinggir ladang, Harni pulang ke desa dan mengajak kedua rekannya kembali ke ladang untuk memastikan. Mengenali mayat tersebut adalah tetangganya yang hilang semalaman, spontan mereka bertiga segera kembali dan memberitahu keluarga dan perangkat desa.

Pihak keluarga mengatakan bahwa kakek ini memiliki penyakit asma yang sudah dideritanya sejak beberapa tahun lalu. Saat hendak meninggalkan rumah pada hari Minggu (22/4) petang, cucu Waridin sempat mencegahnya, namun karena kakek ini ngotot dan sempat memukulnya, sang cucu pun diam dan membiarkan kakeknya itu pergi.

Semalaman pihak keluarga dan tetangganya mencari Waridin yang tak kunjung pulang, hingga pagi harinya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di pematang ladang. Di duga kakek ini terkena serangan jantung dan tidak tertolong. (hsn)

Promo Toyota Fara