oleh

Kades Selingkuh, Warga Desa Gelar Demo di Alun-Alun Pati

-Tak Berkategori-9 views

Pati, 5News.co.id – Ratusan warga desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti-Pati menggelar aksi demo di alun-alun kota Pati. Dalam aksi demo itu warga desa menuntut pencopotan Kepala Desa Wedusan berinisial HM dari jabatannya. Hal itu disampaikan Jasman, dalam orasinya di alun-alun kota Pati, Selasa (17/7) pagi tadi.

Baca Juga: Sepeda Motor Plat Merah Di Temukan Di Salon Esek Esek

Aksi demo itu dipicu oleh kejadian pada Senin, 16 Juli 2018 pukul 20.00 WIB. Saat itu warga memergoki Kades sedang bersama dengan SR seorang wanita yang bukan istrinya di sebuah gubug milik Kades HM yang berlokasi di Borgan Hutan Jati Dukuh Ngrancang Desa Wedusan. Spontan warga beramai-ramai mendatangi lokasi dan berusaha membawa Kades HM dan wanita yang diduga pasangan selingkuhnya ke balai desa.

Saat di gerebek, kedua pasangan yang diduga selingkuh itu, sempat lari dan bersembunyi di tengah kebun singkong yang terletak tak jauh dari gubug tempat mereka bertemu. Sampai akhirnya warga desa menemukan mereka dan di arak oleh ratusan warga ke balai desa untuk dimintai pertanggungjawaban.

Baca Juga: Diduga Selingkuh, Pasangan ini Diamankan Polsek Tlogowungu

Mendengar kejadian tersebut, pihak kepolisian sektor Dukuhseti, langsung mendatangi balai desa yang sudah dipenuhi oleh ratusan warga yang tampak geram dengan ulah Kadesnya. Untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan, Kades HM dan SR langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Dukuhseti.

Dikabarkan sempat terjadi aksi dorong mendorong saat polisi hendak mengevakuasi kedua orang tersebut. Bahkan warga yang geram juga sempat mengikuti sampai ke kantor Mapolsek Dukuhseti. Warga desa mulai tenang dan situasi bisa dikendalikan setelah mengetahui Kades HM dan SR dibawa ke Mapolres Pati.(hsn)

Promo Toyota Fara

Komentar