oleh

Habib Umar Muthohar: Polri dan TNI Penjaga Keamanan, Habib Luthfi dan Ulama Penjaga Keimanan

Semarang, 5NEWS.CO.ID, – Habib Umar Muthohar pada HUT Bhayangkara  ke 73 Polri mengatakan bahwa Polri dan TNI adalah penjaga keamanan,  sedangkan Habib Luthfi bin Yahya  dan para tokoh agama adalah penjaga keimanan.

“Dan penjaga keimanan tanpa penjaga keamanan tidak akan bisa, sebaliknya juga penjaga keamanan tanpa penjaga keimanan tidak akan bekerja dengan baik,” katanya di hadapan ribuan yang hadir dari berbagai kota di Jawa Tengah itu, Jumat (12/07/2019).

Wakil Mudir Aam  Imdlodiyah Idaroh Aliyah Jatman  periode2018-2023 itu menambahkan,  jika penjaga keamanan dan penjaga keimanan klop bersatu maka negara dan kita sebagai warga negara, semuanya akan genah.

“Genah itu artinya tidak menyalahkan orang lain, tidak mencari-cari  kesalahan orang  dan juga tidak menyalahi orang lain,” jelasnya pada acara yang diprakarsai Polda Jateng  atas ide Habib Lutfi bin Yahya itu.

Acara malam itu sebagai doa dan rasa terima kasih masyarakat atas kinerja Polri dan TNI. Maka Habib Luthfi sebagai guru mengajak masyarakat untuk mendoakan Polri dan TNI.

“Berkah itu jika manut kepada guru, maka Allah Swt akan menurunkan keberkahan  jika kita manut kepada guru, katanya. “Malam ini kita mendoakan keluarga besar Bhayangkara, sekian banyak yang hadir mendoakan maka Allah pasti mengijabah doa kita semua,” katanya diaminkan hadirin.

Kita doakan semua polisi dan tentara bertugas dengan baik. Kita semua berharap demikian semoga Allah mengijabah doa orang banyak, pungkas Habib kharisatik asal semarang itu. (mas)

Promo Toyota Fara

Komentar