oleh

Diusung ‘Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asik’, Paslon ‘DILDO’ ini Viral di Dunia Maya

Kudus, 5News.co.id,- Pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif Nurhadi-Aldo (Dildo) baru-baru ini menghebohkan jagat maya. Warganet tampak antusias mengikuti postingan terbaru dari akun ‘Paslon nomor urut 10′ yang diusung oleh ‘Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asik’. Quotes ‘paslon Dildo’ pun laris dibagikan warganet dan menjadi viral.

Di tengah suasana politik pemilu 2019 yang memanas paslon fiktif Nurhadi-Aldo yang disingkat dengan “DILDO” itu meredam suasana. Candaan lucu berupa ‘meme’ dengan kalimat lucu yang diposting di akun mereka, selalu dinanti warganet.

“Sebenarnya kalimat ‘Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asik’ itu sindiran untuk orang bodoh. Seperti orang yang ingin berhubungan badan, namun tak bisa mengendalikan pikirannya. Seperti kondisi sekarang, banyak orang asal ngomong, sehingga timbul berita hoaks di sana-sini,” kata Nurhadi, pria asal Mejobo, Kudus, sebagaimana dilansir Murianews.com, Jumat (4/1) kemarin.

Nurhadi, capres guyonan Dildo itu sehari-harinya bekerja di Pasar Brayung Kecamatan Mejobo, Kudus sebagai tukang pijat. Dia mengatakan, ada arti sendiri bagi nama koalisi dan angka 10. ‘Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asik’ itu memiliki arti sindiran bagi orang bodoh.

Angka 10 ternyata juga memiliki arti sendiri. Capres guyonan itu menerangkan bahwa angka 10 memiliki arti, angka 1 (satu) itu Tuhan dan angka 0 (nol) itu memiliki arti ikhlas.

“Maksudnya, kita semua harus cinta kepada Tuhan dan ikhlaskan semua amalan,” ujar dia.

Dia mengaku, dengan simbol itu, semua orang harus menjadi yang terbaik. Capres nomor urut 10 ini juga bisa menjadi yang terbaik dengan menghibur masyarakat.

“Kita semua harus menjadi yang terbaik, agar tidak ada terpecahan pada saat pemilu seperti yang terjadi sekarang,” tuturnya.

Poster Nurhadi-Aldo (Dildo) tersebar di media sosial. Dalam poster, kedua pria itu berpenampilan bak pasangan politikus, dengan nama partai pengusung hingga slogan kampanye.

Penulisan nama paslon fiktif dengan nomor urut 10 itu juga unik. Nurhadi ditulis dengan dengan tinta merah pada bagian ‘DI’, sementara nama Aldo ditulis warna merah pada huruf ‘LDO’. Warganet membaca nama mereka dengan sebutan ‘DILDO’. Paslon ini diusung oleh ‘Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asik’.

Pasangan capres dan cawapres fiktif itu aktif di media sosial. Mereka memiliki beberapa akun medsos, mulai facebook, instagram, twitter, hingga akun youtube. Follower akun Twitter paslon Dildo ini mencapai 24.000 sedangkan akun Instagram-nya diikuti oleh sekitar 81.000 follower.

Berdasarkan pantauan 5News, setiap postingan paslon Dildo bernomor urut 10 ini, mendapat perhatian besar warganet. Hal itu terlihat dari banyaknya suka, komentar dan share pada akun-akun tersebut.(hsn)

Promo Toyota Fara

Komentar