oleh

Depok Menuju Jakarta Macet Parah

Jakarta.5News.co.id.5/3/2019- Imbas hujan yang mengguyur Depok-Jakarta dan sekitarnya ternyata berbuntut panjang. Hujan pagi tadi memang tak terlalu deras, tapi dampaknya terjadi kemacetan di sejumlah titik, terutama di wilayah Depok dan Jakarta Selatan.

Kemacetan di wilayah Depok terutama terjadi di sekitar Jl Cinere Raya. Sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi, mobil nyaris tak bergerak di wilayah tersebut. Jalur alternatif menuju Jakarta pun macet.

Jalan Raya Gandul bernasib setali tiga uang dengan Cinere. Kendaraan padat nyaris tak bergerak.

Jl kahfi II juga terlihat macet parah dari pertigaan Ciganjur. Sehingga pangara motor terutama motor roda dua mencari jalan alternative, masuk jalan-jalan sempit.


Kemacetan serupa terjadi di wilayah Tanah Baru, Depok, hingga Jl Kahfi I, Jakarta Selatan. Sejumlah titik kemacetan di wilayah itu ada di Pasar Timbul dan Brigif, yang menuju pintu tol Depok-Antasari. 

Sejumlah penumpang mobil terlihat turun dari kendaraan pribadinya lalu memesan ojek online. Namun hal tersebut juga tak mudah dilakukan. Karena tingginya pemesanan, driver ojek online jadi langka.

Setelah jam 10:30  kemacetan mulai terurai, tapi  banyak karyawan swasta dan pegawai negri yang terlambat masuk kerja , dan bahkan putar balik pulang kerumah mereka. ( Aha)

Promo Toyota Fara

Komentar