Bioskop NSC Pati, Ajang Baru Kawula Muda

Pati, 5News.co.id – Bioskop New Star Cineplex Pati telah menyedot lebih dari seribu pengunjung, sejak soft opening pada 13 Mei lalu. Manager Bioskop NSC Pati Tonny Kusuma (36), saat ditemui dikantornya Rabu (6/6) siang tadi, di lantai dua gedung Pasar Pragola, mengatakan bahwa perkembangan NSC Pati cukup menggembirakan.

Baca Juga: Film Horor Alas Pati Mulai Tayang Di Bioskop NSC, Pasar Pragola Pati

“Masih belum sesuai target, namun.perkembangannya cukup bagus,” ujarnya.

Tonny mengatakan, sejak beroperasi pertengahan Mei lalu, hingga saat ini, pertambahan jumlah pengunjung bioskop yang dikelolanya cukup menggembirakan. Kawula muda tampaknya mulai melirik Bioskop NSC Pati sebagai ajang gaul mereka.

“Rata-rata pengunjungnya usia remaja, kisaran usia SMP-SMA,” kata Tonny.

“Waktu launching pertama kali, tanggal 13 Mei lalu, jadwal tayangnya hanya 2 kali, jam enam sore dan jam delapan malam, yang diputar film Sajen, dan EL,”tuturnya.

Baca Juga: Dampak Instagramable, Facebook Ditinggalkan 20% Penggunanya

Menurut Tonny, belakangan ini film horor sedang digemari kalangan remaja. Hal ini menjadi pertimbangan tersendiri untuk memenuhi permintaan pengunjung agar film horor selalu tayang di gedung bioskop yang dikelolanya itu.

“Saat ini yang lagi tayang The Secret-Suster Ngesot dan Love Reborn, yang satu horor, satunya lagi komedi, biar imbang,” selorohnya.

“Kalau perkembangannya bagus, rencananya kita akan tambah satu studio lagi, dan sedang kita agendakan untuk menggelar Grand Opening setelah lebaran nanti dengan menghadirkan artis ibukota,” pungkasnya.(hsn)