oleh

Bejat! Bayar Rokok dan Mie Instant, Bocah Tasikmalaya Tonton Pasutri ini Hubungan Seks

Tasikmalaya, 5NEWS.CO.ID,- Kelakuan bejat dilakukan oleh sepasang suami istri (pasutri) di Tasikmalaya, Jawa Barat. Pasutri dengan inisial E (25) dan L (24) sengaja berhubungan badan di depan sejumlah bocah laki-laki yang masih di bawah umur. Parahnya, live show adegan intim E dan L ditonton bocah-bocah itu dengan memberi imbalan berupa rokok, mie instant, kopi atau sejumlah uang.

Baca Juga

Aksi bejat pasutri itu dilakukan di awal bulan Mei lalu di rumahnya. Perbuatan E dan L kemudian terbongkar setelah masyarakat melaporkannya ke polisi.

“Pasangan E dan L diamankan oleh polsek setempat. Baru kemarin (Senin) dilimpahkan ke Polres (Tasikmalaya Kota),” ungkap Kapolresta Tasikmalaya AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf seperti dikutip Detik.com, Selasa (19/6/2019).

Aksi bejat itu bermula saat salah seorang bocah ingin menonton film dewasa. Pelaku lantas mengajak anak tersebut untuk menonton secara langsung hubungan intim pelaku dan pasangannya.

Perbuatan mesum pasutri tersebut ternyata tidak gratis. Korban diminta untuk membayar dengan membelikan rokok, kopi, mie instan atau sejumlah uang agar dapat menonton.

Bocah itu lalu memberitahu teman-teman sebayanya. Berdasarkan informasi dari polisi, sekitar 5 anak turut menyaksikan aksi tak pantas pasutri E dan L. Mereka menonton aksi bejat pasangan itu melalui jendela.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPID) Tasikmalaya Ato Rinanto menyatakan prihatin terjadinya aksi tersebut. Ato juga mengungkapkan bocah-bocah bahkan menonton aksi bejat pasutri itu lebih dari satu kali.

“Berdasarkan investigasi di lapangan, pelaku ternyata masih satu RT dengan korban (para bocah). Mereka diduga menonton adegan intim langsung di kamar pelaku. Nonton lebih satu kali,” kata Ato di kantor KPAID Tasikmalaya, Jawa Barat.(abd)

Promo Toyota Fara

Komentar