oleh

Akhiri Polemik, Kader PKS Minta Maaf Kepada Mahfud MD

-Utama-6 views

Jakarta, 5News

Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD mengatakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengirim meme bertuliskan ‘Saya Pancasila, Saya 100 Juta’ meminta maaf kepadanya setelah dilaporkan ke PKS. Hal itu di katakan Mahfud usai mengikuti Upacara Hari Kelahiran Pancasila di Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Jumat (1/6) pagi tadi.

Baca Juga: Mahfud MD: PKS Melahirkan Koruptor-Koruptor Besar

Ketika ditanya nama kader PKS tersebut, Mahfud enggan menjawab, “Tanya ke pimpinan PKS saja, siapa nama yang diserahkan Pak Mahfud,” ujarnya.

Mahfud juga mengatakan masalahnya dengan PKS telah selesai. Dirinya sudah berpelukan dengan Ketua Umum PKS Sohibul Iman.

“Saya sudah berpelukan tadi dengan Sohibul Iman (Ketum PKS-red). Silahkan masyarakat mau berhenti atau teruskan, itu sudah di luar saya. Saya hanya memindahkan nyamuk dengan semprotan supaya pindah ke tempat lain,” tutur Mahfud.

Baca Juga: Spanduk PKS-Khilafah Islamiyah di Bekasi

Terkait pernyataannya yang menyebut anggota DPR memperoleh anggaran penyerapan aspirasi sebesar 1 miliar, Mahfud enggan membahas lebih lanjut, dan mempersilahkan masyarakat untuk menanyakannya langsung kepada yang bersangkutan.

“Biar mereka yang menjawab benar tidak yang saya katakan,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Mahfud sempat berang terhadap kader PKS yang mengirimkan meme terkait besarnya gaji BPIP, kemudian menyebut PKS melahirkan dua koruptor besar.(hsn)