Ahmad Qoif Ijnurin, Caleg Generasi Milenial

0

Ahmad Qoif Ijnurin

Nomor Urut 2

Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Pati

(Kecamatan Pati, Margorejo, Gembong dan Tlogowungu)

Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

 

Profil Caleg dan Kiprah Organisasi

Sosoknya yang santun, sikapnya yang peduli serta idealis menjadikannya sebagai pemuda yang cukup diperhitungkan di Kabupaten Pati.

Namanya Ahmad Qoif Ijnurin lahir 24 Desember 1988.

Dia seorang kader muda NU (Nahdlatul Ulama), pernah aktif di IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Jawa Tengah, dan masih aktif menjabat Ketua GP Ansor Kec. Pati saat ini.

Selain deretan jabatan di organisasi NU, Gus Qoif juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD KNPI Kab. Pati, Ketua MADANI (Majelis Dakwah dan Pendidikan Islam) Kab. Pati, Wakil Ketua DPC PPP Kab. Pati, dan Sekretaris Yayasan Al Ikhlas Pati Kota.

Gus Qoif sapaan akrabnya, dia adalah putra menantu KH. Abdul Mun’im yang merupakan pendiri dari Pondok Pesantren Al Ikhlas Pati Kota, Kabupaten Pati.

Rasa solidaritas kekeluargaan yang sangat tinggi serta peduli sosial menjadi salah satu gaya kepemimpinannya dalam berbagai organisasi. Maka itu, Gus Qoif menjalin suatu kedekatan serta keakraban dengan para ulama dan kyai serta generasi muda dari berbagai kalangan.

Gus Qoif selalu bersilaturahmi dan menjalin keakraban serta keharmonisan dengan para ulama di wilayah Kab dan masyarakat Kab. Pati secara luas. Karenanya, apresiasi dari masyarakat terhadap dirinya pun makin meningkat.

Dengan dorongan dan restu para ulama serta dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, Gus Qoif maju untuk menjadi calon wakil rakyat di DPRD II Kab. Pati.

Untuk itu, kami mohon doa restu serta dukungannya.

#BergerakBersamaRakyat
#GusQoif
#pilihAhmadQoifIjnurin
#pilihpartaipppcalegnomor2
#milenial_siaPPP
#calegpati
#calegmilenial
#calegmuda