oleh

Adu Mulut, Warga Kalinyamatan Jepara Bakar Temannya Hidup-Hidup

-Tak Berkategori-6 views

Jepara, 5News.co.id – ZD (16) warga RT. 03 RW 01 Desa Margoyoso Kalinyamatan Kabupaten Jepara ini tega membakar temannya sendiri hidup-hidup hanya karena cekcok adu mulut senin malam (4/6) lalu. Korban merupakan temannya sendiri berinisial BT (22) adalah warga Desa Banyuputih RT 07 RW 02 Kalinyamatan Kab. Jepara.

Baca Juga: Status Tersangka, 3 Penari Erotis Di Tahan

Kejadian bermula dari cekcok adu mulut antara pelaku dan korban di halaman rumah Sugiarti, warga Desa Margoyoso. ZD kemudian pergi. Sekitar 5 menit kemudian, ZD kembali lagi dan menghampiri korban dengan membawa bensin dan langsung menyiramkan ke tubuh BT, kemudian di sulutnya menggunakan korek api.

Tak pelak, tubuh BT temannya itu spontan terbakar. Saksi N (23) dan EG (23) yang berada di lokasi berusaha memadamkan api yang membakar tubuh BT dengan menggunakan air. Setelah api berhasil dipadamkan, BT yang menderita luka bakar di sekujur tubuhnya itu di bawa ke Puskesmas Kalinyamatan. Karena luka bakar yang cukup parah, pihak Puskesmas Kalinyamatan menyarankan untuk membawa korban ke RSUD Kartini, Jepara.

Hingga saat ini korban masih di rawat di RSUD Kartini Jepara karena mengalami luka bakar hingga 80% disekujur tubuhnya.

Baca Juga: Konsumsi Sabu, Perias Pengantin Diamankan Polisi

ZD diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Kalinyamatan pada hari Selasa, (05/06) sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi, saat berada dirumahnya. Mengingat usianya yang masih di bawah umur, ZD diserahkan ke unit PPA Polres Jepara untuk penyelidikan lebih lanjut.(sumber Humas Polres Jepara/moh)