oleh

5000 Orang Padati Pasar Pragolo Pati

-Utama-4 views

Pati, 5News

Acara pembukaan Pati Tourism Expo 2018, Sabtu 7 April 2018, di Pasar Unggulan Pragolo, 9.00 Wib, pagi tadi, diperkirakan akan di hadiri oleh kurang lebih 5000 orang pada siang harinya. Demikian tutur Wiyadi SPd MM, Kabid Pemasaran, Disporapar Kabupaten Pati.

Pameran dengan tema ” Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan” Pati Tourism Expo 2018 ini di ikuti oleh 64 peserta yang terdiri dari UMKM Kuningan, unsur penyangga pariwisata, dan OPD yang terkait dengan kepariwisataan, termasuk didalamnya wisata kuliner, wisata budaya dan wisata alam.

Dalam acara yang di hadiri oleh Bupati, seluruh OPD, BUMN, BUMD, Camat, Kades, Kepala Dinas sekabupaten, Ketua DPRD tingkat 1 dan pusat ini, akan dilantik pengurus DPC PHRI ( Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia ) kabupaten Pati oleh DPD PHRI Jawa Tengah. Acara pembukaan di awali dengan pemukulan gong oleh Bupati, dilanjutkan dengan pentas tari Bromas, bertema kuningan.

Dalam sambutannya, Bupati Haryanto SH. MM. mengatakan, tujuan diadakannya Pati Tourisme Expo 2018 ini adalah untuk mendongkrak potensi pariwisata yang ada di wilayah Pati. Dia menambahkan, disamping wisata religi dan kuliner, Kabupaten Pati juga memiliki wisata alam yang tak kalah menarik dengan obyek wisata alam di daerah lain.

“Kami akan memperkenalkan seluruh obyek wisata yang ada di Pati kepada para peserta Pati Expo ini. Supaya nantinya banyak yang mengenal obyek wisata di Pati,”  tandasnya. (hsn)